Antara SEO, SERP & GOYANG SAMBALADO

PONDOK BLOGGER - Bingung ya dengan judul artikel ini?, ane juga bingung om, artikel ini ane buat asal tulis aja sih, judulnya juga ane adopsi dari salah satu lagu yang lagi hits akhir akhir ini, ane pikir bagus ni kalo dibuat judul artikel.

Emang ada hubungannya antara SEO, SERP ama Goyang Sambalado?, tentu saja ada karena goyang sambalado yang saya maksud disini adalah algoritma Google Dance, nah lo ada kata dancenya, tau kan artinya???.

Algoritma google dance ini bukanlah algoritma baru didunia persilatan blog, namun algortima ini masih bekerja dan terus bekerja sampai sekarang. Algoritma ini memiliki tugas menseleksi artikel berkualitas dan layak masuk halaman atas mesin pencari dari kata kunci yang tertarget.

Jika ente pernah mengalami salah satu kata kunci yang ente target udah masuk halaman atas serp tiba tiba hilang tanpa jejak, dicari sampe halaman 10 pun kagak ada, tapi beberapa hari kemudian muncul lagi dihalaman awal mesin pencari, kemudian hilang lagi, itu berarti artikel ente sedang kena GOYANG SAMBALADO, hal itu biasanya terjadi beberapa kali sampai mesin pencari tau harus ditempatkan dimana artikel ente, apa layak masuk halaman pertama, atau malah harus hilang dari peredaran.

BACA JUGA
Penyebab artikel terkena goyang sambalado biasanya adalah terlalu over optimasi, didalam artikel tersebut terlalu banyak memasukkan kata kunci dimana dalam memasukkan kata kunci terkesan memaksakan, jadi hal ini dinilai kurang natural atau alami, jadi saran ane dari pada maksain mending buat apa adanya aja, google pasti tau kok mana artikel yang berkualitas mana yang tidak.


Kesalahan kesalahan seperti ini biasanya sering dilakukan oleh blogger pemula atau orang yang baru belajar membuat blog, seperti ane dulu, hahay. Jadi bagi sobat yang baru belajar membuat blog mending baca ni artikel cara membuat blog dari ane, klik linknya dibawah ini ya
Sekarang udah faham kan maksud dari judul artikel ini,???. Semoga bermanfaat ya om, makasi udah berkunjung di blog ane, jangan lupa tinggalin koment dan bantu share biar blog ane tambah hebat kaya SUPERMAN, hahaha...

SALAM SUKSES...

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

3 Responses to "Antara SEO, SERP & GOYANG SAMBALADO"

  1. algoritma google dance hshs.. baru dnger ane

    BalasHapus
  2. sayangnya goyang dombret gk di cantumin saya Om Firdiansyah. hehehehe

    BalasHapus
  3. nanti saya buat versi goyang dombret om, hahay

    BalasHapus

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...