"PERTANYAAN NEWBIE" Ditolak Adsense Terus, Apa Yang Kurang Ya???

Judul artikel ini saya ambil dari pertanyaan para newbie yang menanyakan tentang masalah adsense, lebih tepatnya ditolak adsense, pasti sakitnya tuh disini ya om,,, hehehe. Pertanyaan kenapa selalu ditolak setiap kali daftar adsense pastinya sering teman teman lihat di grup grup facebook maupun di forum forum, sebuah pertanyaan yang sebenarnya tidak pernah memiliki jawaban pasti, sebuah pertanyaan yang bahkan para mastah pun terkadang sulit memberikan penjelasan, sebuah pertanyaan yang saya juga gak tau apa jawabannya.

Secara resmi pihak google tentunya sudah memberikan syarat syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar adsense, namun saya tidak tau apa saja syarat itu karena jujur saja sampai saat ini saya belum pernah sekalipun diterima daftar adsense, padahal sudah banyak blog yang saya jadikan percobaan, tapi alhasil,,, mungkin saya memang bukan ahlinya daftar google adsense.

Ada sesuatu yang ingin saya lakukam disini yakni merubah cara berfikir dari seorang newbie. Pertanyaan masalah alasan ditolak adsense ini umumnya di lontarkan oleh mereka yang baru mengenal dunia blog, baru mengenal dunia adsense, dan dalam fikiran mereka yang ada hanya $$$.

Mereka ingin yang instan, bahkan ada juga yang melakukan cara curang, padahal hal hal semacam ini justru membuat semuanya cepat berakhir, ingat browww,,,, google not stupid, jadi sehebat apapun trik yang kalian pakai buat mengelabui si embah suatu saat bakal ketahuan, jadi tinggal nunggu waktu aja.

Setelah saya koreksi tulisan saya ini dari awal ternyata kata katanya gak nyambung ya Om, mungkin karena faktor lavhar dan dahaga karena menjalani vhuasa, jadi harap maklum aja ya, tapi untuk lebih bermanfaatnya tulisan ini dan supaya teman teman yang sudah membaca artikel ini tidak merasa kecewa utamanya para blogger pemula atau NEWBIE disini saya ingin memberikan masukan, atau lebih tepatnya nasehat atau apa lah namanya terserah, yang jelas semua ini nantinya akan bermanfaat jika dijalankan


Pertama, jika ingin benar benar menjadi seorang blogger, jangan jadikan UANG sebagai TUJUAN UTAMA, disini kadang blogger pemula menjadi frustasi, mereka fikir jadi blogger itu hari ini nulis bulan depan gajian, SADAR BROW SADAR, NGEBLOG ITU BUTUH PROSES.

Kedua, jika ingin bisa menghasilkan uang dari blog maka blog tersebut harus memiliki traffic yang bagus atau banyak pengunjung, ingat, uang tidak harus datang dari google adsense, jadi kalo traffic udah bagus maka bisa dipastikan akan mudah mencari pihak pihak yang mau beriklan di blog kita.

Ketiga, untuk bisa menjadikan blog tersebut memiliki traffic yang bagus tentunya blog tersebut juga harus bagus, disukai pembaca dan robot google, nah untuk yang satu ini bisa sobat baca caranya dengan mengklik link berikut ini
Kalo blog udah bagus, artikelnya disenangi pembaca maka dengan sendirinya traffic akan terus meningkat dann peluang mendapatkan uang dari blog akan semakin besar.

Terakhir, istikomah brow, jangan mudah putus asa, nikmati setiap prosesnya, konsisten, terus belajar, jangan menyerah, perbanyak doa dan semangat pantang menyerah.

Udah dulu ya brow, udah waktunya buka puasa ni, ane buka puasa dulu. Makasi udah berkunjung di Pondok Blogger, jangan lupa di share jika menurut kalian ini bermanfaat.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to ""PERTANYAAN NEWBIE" Ditolak Adsense Terus, Apa Yang Kurang Ya???"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...