Aplikasi Blogger - Solusi Ngeblog Mudah Untuk Pengguna Ponsel

Menjadi seorang blogger memang terkadang bisa jadi impian orang, apa lagi jika orang tersebut tau seperti apa hasil yang bisa di dapat jika menjadi seorang blogger, namun sayangnya terkadang mereka lupa bahwa untuk menjadi seorang blogger sukses tidak lah mudah, ada banyak proses yang harus di jalani dan tentunya tidak bisa di dapat dalam waktu yang singkat.

Banyak blogger sukses mendulang rupiah dari blog, banyak pula yang gagal, dan semua itu tentu ada penyebabnya yang kita semua terkadang tidak bisa mengetahuinya, namun biasanya kesalah seorang blogger yang menyebabkan sebuah kegagalan adalah melakukan apa yang seharusnya tidak di lakukan, dan tidak melakukan apa yang seharusnya di lakukan.

     Read ; 5 hal yang harus di hindari blogger pemula.

Selain ketidak pahaman bagaimana cara membuat blog yang benar, terkadang yang masih menjadi kendala orang untuk terjun ke dunia blogger adalah masalah fasilitas seperti misalnya tidak punya PC atau laptop sehingga harus ke warnet dan mengeluarkan biaya, padahal belum ada hasil.

Bagi sobat yang ingin mencoba membuat blog namun terkendala fasilitas seperti yang saya utarakan di atas jangan khawatir, karena aplikasi blogger adalah solusi dari masalah tersebut, aplikasi khusus ponsel ini bisa di download secara gratis

    Download Aplikasi blogger for android klik di sini

cara daftar blog

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa sobat nikmati jika menggunakan aplikasi blogger

1. Tidak butuh PC/Laptop.

2. Mengakses blog jadi lebih cepat

3. Melakukan aktifitas seperti membuat artikel, membuat label dan mengatur tampilan blog juga lebih mudah

4. Tidak butuh koneksi internet cepat sebab aplikasi ini tidak menghabiskan banyak kuota

Selain apa yang saya sebutkan di atas tentunya masih banyak lagi kemudahan kemudahan yang bisa sobat dapatkan jika membuat blog dengan menggunakan aplikasi blogger, dan jika bicara tentang kelebihan tentu ada kekurangan, namun mengenai kekurangan dari aplikasi blogger ini saya sendiri masih belum tau karena saya bukan pengguna aplikasi blogger.

Jika sobat berminat untuk belajar membuat blog, silahkan baca tutorialnya dengan mengklik link di bawah ini

    Cara membuat blog untuk pemula

Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial media melalui tombol share di bawah ini.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Blogger - Solusi Ngeblog Mudah Untuk Pengguna Ponsel"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...