Konten SINGKAT Namun BERKUALITAS

Jika dilihat dari judul postingan ini mungkin beberapa dari pembaca mengira bahwa artikel ini adalah membahas tentang bagaimana cara membuat konten berkualitas, namun sebenarnya tidak karena artikel ini saya buat untuk mementahkan beberapa argumen atau pernyataan yang selama ini beredar di dunia blogger yang mengatakan bahwa konten yang berkualitas harus panjang, terdiri dari ribuan karakter, kalau artikelnya panjang namun bertele tele tapi tidak memberi jawaban dari apa yang pembaca cari, kualitas artikelnya dimana???.


Saya tidak mengatakan bahwa konten yang panjang itu tidak berkualitas, hanya saja untuk membuat konten yang berkualitas itu tidak selalu harus panjang lebar karena artikel singkat dan sedikit karakterpun bisa menjadi konten berkualias.

Saya pribadi berpendapat bahwa sebuah konten bisa dibilang berkualitas bukan hanya karena mampu berada dihalaman pertama google dengan kata kunci yang di target, namun menurut saya konten berkualias itu lebih ke kepuasan pembaca, lalu bagaimana cara agar si pembaca merasa puas dengan apa yang disuguhkan dari sebuah blog?, beri mereka jawaban dari apa yang mereka cari, dan sesuaikan judul dengan isi.

Bica soal konten atau artikel tentunya sobat pasti penasaran bagaimana sebenarnya cara membuat sebuah konten berkualitas, nah mengenai caranya sudah saya bahas di artikel lainnya dan bisa di baca dengan mengklik link dibawah ini
8 Cara membuat konten berkualitas
Sementara ini saja yang bisa saya tulis pada kesempatan kali ini dan jika menurut sobat artikel ini merupakan sebuah Kontent SINGKAT Namun BERKUALITAS maka silahkan dishare agar lebih banyak lagi blogger yang membaca.

Terimakasih sudah berkunjung di Pondok Blogger dan Salam sukses

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Konten SINGKAT Namun BERKUALITAS"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...