Cara Mendapatkan Uang di Internet Lewat YOUTUBE

Internet adalah sebuah kemajuan tehnologi yang tidak bisa di pungkiri oleh seluruh masyarakat dunia, internet adalah sebuah terobosan yang memberi manfaat bagi banyak orang, dan salah satu manfaat nyata yang sudah banyak di nikmati adalah mudahnya mendapatkan uang dari internet.

Ada banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan kemajuan internet, dan salah satunya adalah melalui YOUTUBE dimana dalam mengakses youtube ini di butuhkan koneksi internet. Lalu apa itu youtube?, dan bagaimana caranya agara bisa mendapatkan uang dari internet lewat yotube?, jawaban dari pertanyaan itulah yang akan saya bahas pada artikel kali ini.

Dari informasi yang saya kutip di wikipedia bahwa YouTube adalah sebuah situs web untuk berbagi video, youtube sendiri dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal yakni pada Februari 2005. di youtube, penggunanya bisa mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Perusahaan yang berkantor pusat di San Bruno California ini memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna baik itu berupa klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

cara mendapatkan uang dari internet lewat youtube

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube?. Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa youtube memungkinkan penggunanya untuk mengunggah video, jadi dari hasil mengunggah atau mengupload video ke youtube itulah nantinya kita bisa mendapatkan uang.

Ada beberapa tahapan yang harus di lakukan jika ingin mendapatkan uang dari youtube, namun tahapan tahapan tersebut tidak saya jelaskan di artikel ini karena jika saya jelaskan di sini maka artikel ini akan menjadi sangat panjang dan sobat pastinya akan bosan membacanya, namun jangan khawatir, bagi sobat yang memang memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan uang dari youtube dan ingin tau apa saja yang harus di lakukan maka sobat bisa mempelajari dan memahami tahapan tahapan tersebut dengan mengklik link link berikut ini
Cara upload/Unggah video ke youtube
Cara upload/Unggah video ke youtube di android
Cara verifikasi akun youtube
Cara daftar adsense youtube
Cara monetisasi/monetize akun youtube
Dengan mengklik link link di atas maka sobat akan mendapatkan penjelasan secara rinci sesuai dengan judul artikel, penjelasan yang akan memudahkan sobat dalam usaha mendapatkan uang dari youtube.

Sekedar informasi bahwa untuk bisa mendapatkan uang dari internet tidak hanya melalui youtube saja, salah satu cara lain yang bisa di manfaatkan adalah blog. Jika sobat tertarik untuk tau lebih banyak tentang apa itu blog dan bagaimana cara membuatnya, sobat bisa membaca artikel berikut ini
Cara membuat blog gratis
Semoga artikel Cara Mendapatkan Uang di Internet Lewat YOUTUBE kali ini bermanfaat. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Pondok Blogger, tongkrongan para blogger.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang di Internet Lewat YOUTUBE"

  1. Betul sekali mas, penghasilan youtube mgkin bisa dijadikan referensi jika kita ingin mendapat penghasilan dr internet tanpa mempunyai sebuah blog. makasih yah ms sharinya. salam kenal.

    BalasHapus
  2. iya om, tapi saya lebih seneng main blog, belum pernah nyoba youtube soalnya, tapi pengen juga sih mendapatkan uang dari youtube.
    makasih kunjungannya om.

    BalasHapus

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...