"HOAX...!!!" Cara Mudah Meningkatkan Nilai CPC Adsense

Seperti biasa, artikel ini saya buat asal tulis saja, terinspirasi dari postingan postingan di grup yang di buat oleh MASTAH ABAL ABAL, orang yang ingin namanya cepet tenar, orang yang suka share screenshot penghasilan adsense. Nominal penghasilannya sih besar, tapi ngerubah nominal itu sangat gampang. pakai potoshop juga bisa, padahal kalau di lihat blognya masih pakai domain gratisan semacam dot tk dan lainnya, jadi secara logika, apa iya blog yang sudah berpenghasilan besar tapi masih pakai domain gratisan???, sooo,,, jangan mudah percaya.

pondok blogger

Sebenarnya sah sah saja sih kalau menulis artikel tentang bagaimana cara meningkatkan CPC adsense, tapi kasian kan kalau ada orang yang sudah nyoba triknya tapi gagal, sakitnya tuh di sini pemirsah, apa lagi kalau ada yang sampai memperjual belikan trik meningkatkan cpc adsense ini dalam bentuk ebook, di sana saya terkadang merasa sedih.

Artikel ini saya buat hanya untuk mengatakan bahwa kalau bicara soal nilai CPC itu sama sekali tidak ada trik apa pun yang bisa meningkatkan nilai CPC tersebut, karena nilai CPC sepenuhnya tergantung pihak pengiklan atau advertaiser.

Kalau ada yang mengatakan bahwa bisa meningkatkan nilai CPC dengan membuat artikel berbahasa inggris kemudian pilih penargetan luar negri saya rasa itu bukan meningkatkan, tapi memang terkadang nilai CPC luar negri memang besar, kenapa saya bilang itu bukan meningkatkatkan?

Sekarang kita bahas dulu apa yang dimaksud dengan MENINGKATKAN, saya yakin sobat sudah faham apa yang dimaksud dengan meningkatkan, di sini saya kasi contoh, misalkan sobat punya blog bahasa indonesia yang awalnya nilai CPC hanya $0.02, kemudian besoknya tiba tiba menjadi $0.10, tentu itu merupakan sebuah peningkatan, tapi kalai misalkan sobat punya blog bahasa indonesia dengan nilai CPC $0.02 kemudian membuat blog bahasa inggris lalu mendapat CPC $1. sekian maka itu bukan merupaka sebuah peningkatan, tentu saja itu karena pengunjung blog tersebut berasal dari luar negri.

Meskipun artikel ini saya buat asal tulis tapi bukan berarti isinya juga HOAX, semua ini saya tulis berdasarkan pengalaman dan analisa saya selama menjadi blogger, dan tentu saja rujukannya bukan hanya berasal dari satu blog karena saya sudah mengambil contoh dari beberapa blog yang saya kelola baik yang berbahasa indonesai maupun berbahasa inggris (punya temen,,, hehehe) dengan berbagai niche.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada trik khusus untuk menaikkan nilai CPC adsense karena semua itu tergantung pihak pengiklan, jadi saran saya jika ingin meningkatkan penghasilan adsense maka perbanyak lah visitor dan maksimalkan CTR dengan cara memasang iklan di tempat tempat yang strategis, tentu saja tempat tempat yang tidak melanggar kebijakan adsense.

Semoga artikel asal asalan ini bermanfaat bagi sobat pembaca, namun jika ada teman teman blogger yang menganggap tulisan saya ini tidak bermanfaat maka saya mohon maaf lahir batin ya, mungkin saja saya khilaf.

Salam sukses dan terimakasih sudah berkunjung di Pondok Blogger, tongkrongan para blogger.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to ""HOAX...!!!" Cara Mudah Meningkatkan Nilai CPC Adsense"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...