Mitos Tentang Google Adsense Part 2

2. Laman Blog

Melengkapi tampilan blog dengan laman seperti Privacy Policy, TOS, Contact Us, Disclaimer dan lainnya masih di percaya menjadi salah satu syarat mutlak untuk mendaftar google adsense. Memang secara garis besar beberapa laman yang saya sebutkan di atas juga merupakan salah satu faktor pendukung agar blog bisa di terima google adsense, namun bukan berarti blog yang akan di daftarkan ke google adsense harus di lengkapi dengan laman laman tersebut.

Baca juga
Daftar adsense lewat youtube
Di sini saya tegaskan bahwa saya tidak mengatakan laman laman tersebut tidak penting, hanya saja jika masih ada yang berfikir bahwa untuk mendaftar google adsense harus di lengkapi dengan laman tersebut maka itu hanya sebuah mitos, dan fungsi daru laman laman tersebut hanya sebatas untuk memberi tau pihak google atau pihak pengiklan lainnya tentang siapa pemilik blog tersebut.

Informasi mengenai hal ini saya dapat di beberapa grup facebook yang saya ikuti, dan terbukti banyak sekali blog yang saya temui memasang iklan google adsense tanpa di lengkapi dengan laman yang saya sebutkan di atas.


Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Mitos Tentang Google Adsense Part 2"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...