Mitos Tentang Google Adsense Part 4

4. High CRT (CTR Tinggi)

Banyak publisher adsense berusaha untuk mendapatkan CTR yang maksimal, banyak trik di lakukan seperti merubah warna iklan link tautan, memasang iklan di tempat tempat yang sangat strategis sampai menggonta ganti jenis iklan, namun ketika CTR melebihi target mereka malah menjadi takut karena banyak juga yang mengatakan bahwa CTR tinggi beresiko adsense di banned, tentu hal tersebut menjadi sesuatu yang menakutkan.

Umumnya, para publisher adsense hanya mampu mendapat CTR kisaran 2-3% saja dan akan sangat sulit untuk mendapatkan lebih dari itu, oleh sebab itulah muncul pendapat bahwa jika CTR mampu melebihi persentase tersebut maka akan rawan banned.

Baca Juga
Cara meningkatkan CTR adsense
Untuk kategori normal biasanya CTR berada pada kisaran 1-5%, jika mampu lebih dari itu maka itu merupakan sesuatu yang sangat bagus, dan jangan pernah takut jika CTR adsense sobat bisa mencapai 5% ke atas.

Salah satu alasan saya memasukkan high CTR ke dalam pembahasan mengenai mitos di google adsense ini tentu saja berdasarkan pengalam pribadi, selama dalam kurun waktu beberapa bulan saya pernah merasakan CTR hingga kisaran 10-15%, pada awalnya saya merasa takut dengan resiko banned, tapi saya tetap berprinsip bahwa google tidak bodoh, tau mana yang bermain bersih dan mana yang bermain tidak bersih, dan Alhamdulillah sampai saat ini akun adsense saya masih aman. Jadi intinya selama kita mengikuti kebijakan kebijakan google, maka kita akan selalu berada dalam titik aman.


Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Mitos Tentang Google Adsense Part 4"

Posting Komentar

Maaf gan, yang komennya pake LINK AKTIF kagak ane publis ya...